STRET

Sabtu, 28 November 2020

NEWS SUMBER INFO : JAYAPURA TOPIK PAPUA

 New Sumber Info: JayapuraTopikPapua Com.

Dalam rangka menyambut bulan penuh damai, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyumbangkan 59 ekor babi yang akan di pakai untuk menggelar bakar batu secara serentak di lima daerah di Papua.

Tulisan TNI menyumbang babi 59 ekor artinya bahasa Monopoli, yang disebu HUT kemerdekaan Papua barat ke-59
Bahasanya sebuah andu domba Rakyat Papua memperingati HUT kemerdekaannya
1 Desember 1961

Hal ini suatu teknis strategis yang dinamis dimainkan oleh Pihak BIN /TNI/POLRI. Guna Mengali dan di merendamkan Isu soal dinamika status politik diatas tanah Papua masif.
*penollakan Otsus jilid
*Tuntut Refrendum
*Hak menentukan nasibnya sendiri
*memperingati HUT ke-59. 1 desember 1961

Dan degan hal ini mereka akan  dimain kan propaganda bahwa rakyat Papua selama 59 Tahun orang Papua merontak minta merdeka tapi sekarang sudah damai Secara Isti adat dan budaya telah  Gabung Ke Negara kesatuan Republik Indonesia, (NKRI)
Dan bangun OPINI selebarluas bahwa Papua Indonesia NKRI Harga mati. Hal ini adalah suatu skenario yang sangat logis, di pasang kuda-kuda guna peran politik di plomasi & PBB, Bakan Negara Negara sekutunya

Analisis Narasi Tatik daripada pihak TNI/POLRI/BIN. Ini sudah di rencanakan bahwa
Babi yang bawa dari kolonial Panglima TNI
Tjahjanto menyumbangkan 59 ekor babi ini
rencana mau bagikan ke 5 wilayah kabupaten itu. pada saat penyerahan babi dari kolonial Indonesia ke kepala suku 5 wilayah itu mereka di foto video lalu membuat suatu dokumen untuk  di muatkan ke media2 internasiolan bahwa  kami indonesia dan papua sudah damai papua sudha tidak mau minta merdeka sudah gabung secara pesta Isti Adan budaya berlangsung
Pada saat gelar pesta barapeng terentak, 1 Desember 2020.

Hal itu Menjadi suatu kekuatan argumentasi Alat Tawaran  profokator Di Plomasi PBB Bakan ke negara2 luar guna Mengali pandangan Perjuanga rakyat Papua penentuan nasib sendiri itu akan direnda di bungkam.

Untuk itu: Artikel ini mohon di beritahukan untuk seluruh Elemen  rakyat papua
Toko Agama, Toko Masyarakat Adat, Toko perempuan, Toko pemuda, degan tegas  tidak dapat ikut terilibat mengadakan kebijakan panglima TNI oleh Tjahjanto.

Rakyat Papua fokus memperhigati HUT ke-

59 hari kemerdekaan republik West papua

1 Desember 1961-2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rakyat papua barat tuntut kemerdekaan

1,8 Juta Rakyat Papua Barat Teken Petisi Tuntut Kemerdekaan Mahasiswa Papua menggelar aksi di Surabaya, Jawa Timur, 2 Desember 2013....